Selasa, 13 September 2016

Cara Mengatasi Windos Script Host Access Is Disable

Assalamu Alaikum

lansung aja yah buat Pengguna Windos 10, 8 dan 7...

Informasi Windows Script Host Access Is Disable   seperti Gambar dibawah ini :

Apakah Mengganggu Pandangan mata anda?

Ok kali ini saya akan membantu teman-teman untuk memberikan solusi cara menghilangkan tampilan tersebut yang timbul di Laptop or di PC anda yang munculnya tiba-tiba Windows Script Host Access Is Disable seperti gambar di bawah ini lagi...




biasanya Windos Script Host Access Is Disable ini timbul kurang lebih 20 menit setelah anda menyalakan laptop anda, dan sebenarnya sih itu bukan masalah tapi agak mengganggu juga seh... apa lagi kalau lagi main game tiba2 muncul wadooooooh brabe jadinya apa lagi kalau sedang seru serunya :'(... yah sudahlah, maaf saya curhat.. hehehhe

ternyata sepeleh banget... setelah saya terawang dan berXperiment di Laptop saya ternyata simple banget... ok saya akan membantu teman-teman dalam menghadapi masalah ini.



ok jika anda pengguna anti virus SMADAV (ini anti virus andalan gue) anda harus melakukan langkah2 sebagai berikut :

 
1. arahkan mose anda ke kanan bawa monitor anda dan



 2. Klik kanan, setelah itu centang tulisan  " Allow Windows Script & Macro (Forever), lalu akan muncul gambar seperti dibawah ini




 
3. itu menandakan Proses telah selesai...

silahkan direstar ataupun gak usah di restar...

sekian semoga bermanfaat buat teman2 semua...
terimakasih
waalaikummussalam wr.wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar